ASETBOLA

ATMKIU

☆☆ Selamat Datang di Berita Bola Terupdate dan Informasi Seputar Permainan Online Yang Aman dan Terpercaya ☆☆

Friday, December 20, 2019

Tottenham Melawan Chelsea Mourinho Takan Tergangu Dengan Masa Lalu


Asetbola – Setelah melawan Manchester United diawal Desember kemarin, Jose Mourinho akan kembali di pertetemukan oleh mantan timnya akhir nanti. Hal itu saat Tottenham Hotspur menjamu Chelsea di pekan ke-17 Liga Inggris 2019-2020, Sabtu (21/12/2019) malam WIB.
Bahkan bukan hanya akan menghadapi mantan tim nya, Mourinho juga akan menghadapi mantan pemainnya yakni Frank Lampard. Meski demikian, pelatih asal Portugal itu memastikan bahwa dirinya takkan terganggu dengan masa lalu ketika menghadapi Chelsea di laga malam nanti.
Seperti kita diketahui, beberapa tahun lalu Lampard dan Mourinho memiliki kedekatan yang cukup erat ketika masih bersama di Chelsea. Kerja sama keduanya membawa The Blues –julukan Chelsea– ke puncak kejayaan mereka, khususnya di era pertama kepelatihan Mourinho.
“Saya merasa bangga. Karena saya memberikan segalanya untuk mereka (Chelsea), tetapi mereka merupakan mantan klub saya. Saat ini klub saya Tottenham, jadi situasi ini sangat mudah bagi saya. Saya tidak peduli dengan narasi yang banyak dibangun saat ini,” ujar Mourinho, seperti dilansir dari laman asetbola.com, Sabtu (21/12/2019).
“Tak akan ada kesulitan dari sisi emosional. Karena Klub saya selalu yang terbaik di dunia, terbaik, terbesar di dunia,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment